Gaya APA
Nabila, Ayu/037111254. (2015).
Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Matematika Melalui Model Pembelajaran Pemecahan Masalah dan Pendekatan Pembelajaran Kontekstual : Metode Eksperimen Quasi pada Siswa Kelas VA, VB, dan VC SDN Cipanas Kota Sukabumi Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016 .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Nabila, Ayu/037111254.
Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Matematika Melalui Model Pembelajaran Pemecahan Masalah dan Pendekatan Pembelajaran Kontekstual : Metode Eksperimen Quasi pada Siswa Kelas VA, VB, dan VC SDN Cipanas Kota Sukabumi Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016.
Bogor:
FKIP Unpak,
2015.
Text.
Gaya MLA
Nabila, Ayu/037111254.
Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Matematika Melalui Model Pembelajaran Pemecahan Masalah dan Pendekatan Pembelajaran Kontekstual : Metode Eksperimen Quasi pada Siswa Kelas VA, VB, dan VC SDN Cipanas Kota Sukabumi Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016.
Bogor:
FKIP Unpak,
2015.
Text.
Gaya Turabian
Nabila, Ayu/037111254.
Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Matematika Melalui Model Pembelajaran Pemecahan Masalah dan Pendekatan Pembelajaran Kontekstual : Metode Eksperimen Quasi pada Siswa Kelas VA, VB, dan VC SDN Cipanas Kota Sukabumi Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016.
Bogor:
FKIP Unpak,
2015.
Print.