Gaya APA
Haryanti, Dwi Purwaningsih. (2015).
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair And Share Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Pada Materi Bangun Datar Segitiga : Studi Ini Dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Kuasi Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Nanggung 01 Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor Semester Gasal Tahun Pelajaran 2015/2016 .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Haryanti, Dwi Purwaningsih.
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair And Share Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Pada Materi Bangun Datar Segitiga : Studi Ini Dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Kuasi Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Nanggung 01 Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor Semester Gasal Tahun Pelajaran 2015/2016.
Bogor:
FKIP Unpak,
2015.
Text.
Gaya MLA
Haryanti, Dwi Purwaningsih.
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair And Share Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Pada Materi Bangun Datar Segitiga : Studi Ini Dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Kuasi Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Nanggung 01 Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor Semester Gasal Tahun Pelajaran 2015/2016.
Bogor:
FKIP Unpak,
2015.
Text.
Gaya Turabian
Haryanti, Dwi Purwaningsih.
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair And Share Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Pada Materi Bangun Datar Segitiga : Studi Ini Dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Kuasi Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Nanggung 01 Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor Semester Gasal Tahun Pelajaran 2015/2016.
Bogor:
FKIP Unpak,
2015.
Print.