Gaya APA
Herni, Eni/037111124. (2015).
Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share Dan Model Two Stay Two Stray: Studi ini dengan metode eksperimen quasi pad asiswa kelas IV SDN Klapanunggal 04 Kabupaten Bogor semester ganjil tahun pelajaran 2015/2016 .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Herni, Eni/037111124.
Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share Dan Model Two Stay Two Stray: Studi ini dengan metode eksperimen quasi pad asiswa kelas IV SDN Klapanunggal 04 Kabupaten Bogor semester ganjil tahun pelajaran 2015/2016.
Bogor:
FKIP Unpak,
2015.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Herni, Eni/037111124.
Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share Dan Model Two Stay Two Stray: Studi ini dengan metode eksperimen quasi pad asiswa kelas IV SDN Klapanunggal 04 Kabupaten Bogor semester ganjil tahun pelajaran 2015/2016.
Bogor:
FKIP Unpak,
2015.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Herni, Eni/037111124.
Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share Dan Model Two Stay Two Stray: Studi ini dengan metode eksperimen quasi pad asiswa kelas IV SDN Klapanunggal 04 Kabupaten Bogor semester ganjil tahun pelajaran 2015/2016.
Bogor:
FKIP Unpak,
2015.
Skripsi PGSD.