Gaya APA
Fatimah, Siti/037111427. (2015).
Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Teams Games Tournament Dan Team Assiisted Individualization: Studi ini dengan metode eksperimen quasi pada siswa kelas IV-A, IV-B, dan IV-C SDN Lawangguntung 1 Bogor semester ganjil tahun pelajaran2015/2016 .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Fatimah, Siti/037111427.
Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Teams Games Tournament Dan Team Assiisted Individualization: Studi ini dengan metode eksperimen quasi pada siswa kelas IV-A, IV-B, dan IV-C SDN Lawangguntung 1 Bogor semester ganjil tahun pelajaran2015/2016.
Bogor:
FKIP Unpak,
2015.
Text.
Gaya MLA
Fatimah, Siti/037111427.
Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Teams Games Tournament Dan Team Assiisted Individualization: Studi ini dengan metode eksperimen quasi pada siswa kelas IV-A, IV-B, dan IV-C SDN Lawangguntung 1 Bogor semester ganjil tahun pelajaran2015/2016.
Bogor:
FKIP Unpak,
2015.
Text.
Gaya Turabian
Fatimah, Siti/037111427.
Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Teams Games Tournament Dan Team Assiisted Individualization: Studi ini dengan metode eksperimen quasi pada siswa kelas IV-A, IV-B, dan IV-C SDN Lawangguntung 1 Bogor semester ganjil tahun pelajaran2015/2016.
Bogor:
FKIP Unpak,
2015.
Print.