Gaya APA
Apriani, Fitria/037111023. (2015).
Perbedaan Keterampilan Menulis Karangan Narasi Melalui Penerapan Model Pembelajaran Cooperatif Inegrated Reading Compotision Dan Model Pembelajaran Numbered Head Together: Studi ini dengan pendekatan eksperimen quasi pada siswa kelas VA dan VB SDN Tegallega 2 Kota Bogor Semester ganjil tahun pelajaran 2015/2016 .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Apriani, Fitria/037111023.
Perbedaan Keterampilan Menulis Karangan Narasi Melalui Penerapan Model Pembelajaran Cooperatif Inegrated Reading Compotision Dan Model Pembelajaran Numbered Head Together: Studi ini dengan pendekatan eksperimen quasi pada siswa kelas VA dan VB SDN Tegallega 2 Kota Bogor Semester ganjil tahun pelajaran 2015/2016.
Bogor:
FKIP Unpak,
2015.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Apriani, Fitria/037111023.
Perbedaan Keterampilan Menulis Karangan Narasi Melalui Penerapan Model Pembelajaran Cooperatif Inegrated Reading Compotision Dan Model Pembelajaran Numbered Head Together: Studi ini dengan pendekatan eksperimen quasi pada siswa kelas VA dan VB SDN Tegallega 2 Kota Bogor Semester ganjil tahun pelajaran 2015/2016.
Bogor:
FKIP Unpak,
2015.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Apriani, Fitria/037111023.
Perbedaan Keterampilan Menulis Karangan Narasi Melalui Penerapan Model Pembelajaran Cooperatif Inegrated Reading Compotision Dan Model Pembelajaran Numbered Head Together: Studi ini dengan pendekatan eksperimen quasi pada siswa kelas VA dan VB SDN Tegallega 2 Kota Bogor Semester ganjil tahun pelajaran 2015/2016.
Bogor:
FKIP Unpak,
2015.
Skripsi PGSD.