Gaya APA

Herlina, Deviyani/037111095. (2015). Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial : Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V SDN Kota Batu 8 Kabupate Bogor Semsester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016. . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Herlina, Deviyani/037111095. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial : Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V SDN Kota Batu 8 Kabupate Bogor Semsester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016.. Bogor: FKIP Unpak, 2015. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Herlina, Deviyani/037111095. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial : Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V SDN Kota Batu 8 Kabupate Bogor Semsester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016.. Bogor: FKIP Unpak, 2015. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Herlina, Deviyani/037111095. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial : Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V SDN Kota Batu 8 Kabupate Bogor Semsester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016.. Bogor: FKIP Unpak, 2015. Skripsi PGSD.