Gaya APA
Herlina, Deviyani/037111095. (2015).
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial : Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V SDN Kota Batu 8 Kabupate Bogor Semsester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016. .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Herlina, Deviyani/037111095.
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial : Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V SDN Kota Batu 8 Kabupate Bogor Semsester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016..
Bogor:
FKIP Unpak,
2015.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Herlina, Deviyani/037111095.
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial : Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V SDN Kota Batu 8 Kabupate Bogor Semsester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016..
Bogor:
FKIP Unpak,
2015.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Herlina, Deviyani/037111095.
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial : Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V SDN Kota Batu 8 Kabupate Bogor Semsester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016..
Bogor:
FKIP Unpak,
2015.
Skripsi PGSD.