Gaya APA
Septia, Hana/037111332. (2015).
Perbedaan Hasil Belajar Kognitif pada Mata Pelajaran Matematika Melalui Penerapan Model Pembelajaran Koopeartif Student Team Achievement Division dan Model Pembelajaran Kooperatif Numbered Heads Together : Studi ini dengan Metode Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas IVA, IVB dan IVC SDN Lawanggintung 1 Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016. .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Septia, Hana/037111332.
Perbedaan Hasil Belajar Kognitif pada Mata Pelajaran Matematika Melalui Penerapan Model Pembelajaran Koopeartif Student Team Achievement Division dan Model Pembelajaran Kooperatif Numbered Heads Together : Studi ini dengan Metode Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas IVA, IVB dan IVC SDN Lawanggintung 1 Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016..
Bogor:
FKIP Unpak,
2015.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Septia, Hana/037111332.
Perbedaan Hasil Belajar Kognitif pada Mata Pelajaran Matematika Melalui Penerapan Model Pembelajaran Koopeartif Student Team Achievement Division dan Model Pembelajaran Kooperatif Numbered Heads Together : Studi ini dengan Metode Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas IVA, IVB dan IVC SDN Lawanggintung 1 Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016..
Bogor:
FKIP Unpak,
2015.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Septia, Hana/037111332.
Perbedaan Hasil Belajar Kognitif pada Mata Pelajaran Matematika Melalui Penerapan Model Pembelajaran Koopeartif Student Team Achievement Division dan Model Pembelajaran Kooperatif Numbered Heads Together : Studi ini dengan Metode Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas IVA, IVB dan IVC SDN Lawanggintung 1 Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016..
Bogor:
FKIP Unpak,
2015.
Skripsi PGSD.