Gaya APA
Kusumah, Widyastuti/037111297. (2015).
Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Tentang Bangun Ruang Melalui Model Pembelajaran Inkuiri dan Model Problem Based Laerning : Studi dengan Metode Eksperimen Quasi pada Siswa Kelas IV SDN Cipanas 1 Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016. .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Kusumah, Widyastuti/037111297.
Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Tentang Bangun Ruang Melalui Model Pembelajaran Inkuiri dan Model Problem Based Laerning : Studi dengan Metode Eksperimen Quasi pada Siswa Kelas IV SDN Cipanas 1 Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016..
Bogor:
FKIP Unpak,
2015.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Kusumah, Widyastuti/037111297.
Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Tentang Bangun Ruang Melalui Model Pembelajaran Inkuiri dan Model Problem Based Laerning : Studi dengan Metode Eksperimen Quasi pada Siswa Kelas IV SDN Cipanas 1 Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016..
Bogor:
FKIP Unpak,
2015.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Kusumah, Widyastuti/037111297.
Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Tentang Bangun Ruang Melalui Model Pembelajaran Inkuiri dan Model Problem Based Laerning : Studi dengan Metode Eksperimen Quasi pada Siswa Kelas IV SDN Cipanas 1 Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016..
Bogor:
FKIP Unpak,
2015.
Skripsi PGSD.