Gaya APA

Maulida, Mila/037111351. (2015). Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Antara Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Numbered Head Together Dengan Model pembelajaran Kooperatif Role Playing: Studi ini dengan metode Eksperimen Quasi pada siswa kelas V SDN Karadenan tahun pelajaran 2015/2016 . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Maulida, Mila/037111351. Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Antara Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Numbered Head Together Dengan Model pembelajaran Kooperatif Role Playing: Studi ini dengan metode Eksperimen Quasi pada siswa kelas V SDN Karadenan tahun pelajaran 2015/2016. Bogor: FKIP Unpak, 2015. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Maulida, Mila/037111351. Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Antara Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Numbered Head Together Dengan Model pembelajaran Kooperatif Role Playing: Studi ini dengan metode Eksperimen Quasi pada siswa kelas V SDN Karadenan tahun pelajaran 2015/2016. Bogor: FKIP Unpak, 2015. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Maulida, Mila/037111351. Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Antara Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Numbered Head Together Dengan Model pembelajaran Kooperatif Role Playing: Studi ini dengan metode Eksperimen Quasi pada siswa kelas V SDN Karadenan tahun pelajaran 2015/2016. Bogor: FKIP Unpak, 2015. Skripsi PGSD.