Gaya APA
Maulida, Mila/037111351. (2015).
Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Antara Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Numbered Head Together Dengan Model pembelajaran Kooperatif Role Playing: Studi ini dengan metode Eksperimen Quasi pada siswa kelas V SDN Karadenan tahun pelajaran 2015/2016 .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Maulida, Mila/037111351.
Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Antara Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Numbered Head Together Dengan Model pembelajaran Kooperatif Role Playing: Studi ini dengan metode Eksperimen Quasi pada siswa kelas V SDN Karadenan tahun pelajaran 2015/2016.
Bogor:
FKIP Unpak,
2015.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Maulida, Mila/037111351.
Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Antara Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Numbered Head Together Dengan Model pembelajaran Kooperatif Role Playing: Studi ini dengan metode Eksperimen Quasi pada siswa kelas V SDN Karadenan tahun pelajaran 2015/2016.
Bogor:
FKIP Unpak,
2015.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Maulida, Mila/037111351.
Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Antara Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Numbered Head Together Dengan Model pembelajaran Kooperatif Role Playing: Studi ini dengan metode Eksperimen Quasi pada siswa kelas V SDN Karadenan tahun pelajaran 2015/2016.
Bogor:
FKIP Unpak,
2015.
Skripsi PGSD.