Gaya APA
Nurlela, Siti/037112321. (2016).
Perbedaan Hasil Belajar kognitif Tentang Bangun Ruang melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Course Review Horay Dan Teams Games Tournament: Studi ini dengan metode eksperimen quasi dilakukan pada siswa kelas IVA, IVB, dan IV SDN Batutulis 1 Kota Bogor semester genap tahun pelajaran 2015/2016 .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Nurlela, Siti/037112321.
Perbedaan Hasil Belajar kognitif Tentang Bangun Ruang melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Course Review Horay Dan Teams Games Tournament: Studi ini dengan metode eksperimen quasi dilakukan pada siswa kelas IVA, IVB, dan IV SDN Batutulis 1 Kota Bogor semester genap tahun pelajaran 2015/2016.
Bogor:
FKIP Unpak,
2016.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Nurlela, Siti/037112321.
Perbedaan Hasil Belajar kognitif Tentang Bangun Ruang melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Course Review Horay Dan Teams Games Tournament: Studi ini dengan metode eksperimen quasi dilakukan pada siswa kelas IVA, IVB, dan IV SDN Batutulis 1 Kota Bogor semester genap tahun pelajaran 2015/2016.
Bogor:
FKIP Unpak,
2016.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Nurlela, Siti/037112321.
Perbedaan Hasil Belajar kognitif Tentang Bangun Ruang melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Course Review Horay Dan Teams Games Tournament: Studi ini dengan metode eksperimen quasi dilakukan pada siswa kelas IVA, IVB, dan IV SDN Batutulis 1 Kota Bogor semester genap tahun pelajaran 2015/2016.
Bogor:
FKIP Unpak,
2016.
Skripsi PGSD.