Gaya APA
Lailiyah, Siti Nurul/037112265. (2016).
Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share dan Mind Mapping : Studi Eksperimen Quasi di Kelas VA dan VB SDN Kukupu 01 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016. .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Lailiyah, Siti Nurul/037112265.
Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share dan Mind Mapping : Studi Eksperimen Quasi di Kelas VA dan VB SDN Kukupu 01 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016..
Bogor:
FKIP Unpak,
2016.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Lailiyah, Siti Nurul/037112265.
Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share dan Mind Mapping : Studi Eksperimen Quasi di Kelas VA dan VB SDN Kukupu 01 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016..
Bogor:
FKIP Unpak,
2016.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Lailiyah, Siti Nurul/037112265.
Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share dan Mind Mapping : Studi Eksperimen Quasi di Kelas VA dan VB SDN Kukupu 01 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016..
Bogor:
FKIP Unpak,
2016.
Skripsi PGSD.