Gaya APA

Koswara, L, P. (2016). Perbedaan Hasil belajar Kognitif Penjumlahan Bilangan Bulat Melalui Model Pemeblajaran Berbasis Masalah Dan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik: Studi eksperimen quasi di kelas IVA dan IVB SDN Gunung Mas dan dikelas IVA SDN Tugu Selatan 02 Kabupaten Bogor semester genap tahun pelajaran 2015/2016 . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya MLA

Koswara, Lisna, Putri/037112051. "Perbedaan Hasil belajar Kognitif Penjumlahan Bilangan Bulat Melalui Model Pemeblajaran Berbasis Masalah Dan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik: Studi eksperimen quasi di kelas IVA dan IVB SDN Gunung Mas dan dikelas IVA SDN Tugu Selatan 02 Kabupaten Bogor semester genap tahun pelajaran 2015/2016". Bogor: FKIP Unpak, 2016. Skripsi PGSD.