Gaya APA

Koswara, Lisna Putri/037112051. (2016). Perbedaan Hasil belajar Kognitif Penjumlahan Bilangan Bulat Melalui Model Pemeblajaran Berbasis Masalah Dan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik: Studi eksperimen quasi di kelas IVA dan IVB SDN Gunung Mas dan dikelas IVA SDN Tugu Selatan 02 Kabupaten Bogor semester genap tahun pelajaran 2015/2016 . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Koswara, Lisna Putri/037112051. Perbedaan Hasil belajar Kognitif Penjumlahan Bilangan Bulat Melalui Model Pemeblajaran Berbasis Masalah Dan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik: Studi eksperimen quasi di kelas IVA dan IVB SDN Gunung Mas dan dikelas IVA SDN Tugu Selatan 02 Kabupaten Bogor semester genap tahun pelajaran 2015/2016. Bogor: FKIP Unpak, 2016. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Koswara, Lisna Putri/037112051. Perbedaan Hasil belajar Kognitif Penjumlahan Bilangan Bulat Melalui Model Pemeblajaran Berbasis Masalah Dan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik: Studi eksperimen quasi di kelas IVA dan IVB SDN Gunung Mas dan dikelas IVA SDN Tugu Selatan 02 Kabupaten Bogor semester genap tahun pelajaran 2015/2016. Bogor: FKIP Unpak, 2016. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Koswara, Lisna Putri/037112051. Perbedaan Hasil belajar Kognitif Penjumlahan Bilangan Bulat Melalui Model Pemeblajaran Berbasis Masalah Dan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik: Studi eksperimen quasi di kelas IVA dan IVB SDN Gunung Mas dan dikelas IVA SDN Tugu Selatan 02 Kabupaten Bogor semester genap tahun pelajaran 2015/2016. Bogor: FKIP Unpak, 2016. Skripsi PGSD.