Gaya APA
Koswara, Lisna Putri/037112051. (2016).
Perbedaan Hasil belajar Kognitif Penjumlahan Bilangan Bulat Melalui Model Pemeblajaran Berbasis Masalah Dan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik: Studi eksperimen quasi di kelas IVA dan IVB SDN Gunung Mas dan dikelas IVA SDN Tugu Selatan 02 Kabupaten Bogor semester genap tahun pelajaran 2015/2016 .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Koswara, Lisna Putri/037112051.
Perbedaan Hasil belajar Kognitif Penjumlahan Bilangan Bulat Melalui Model Pemeblajaran Berbasis Masalah Dan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik: Studi eksperimen quasi di kelas IVA dan IVB SDN Gunung Mas dan dikelas IVA SDN Tugu Selatan 02 Kabupaten Bogor semester genap tahun pelajaran 2015/2016.
Bogor:
FKIP Unpak,
2016.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Koswara, Lisna Putri/037112051.
Perbedaan Hasil belajar Kognitif Penjumlahan Bilangan Bulat Melalui Model Pemeblajaran Berbasis Masalah Dan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik: Studi eksperimen quasi di kelas IVA dan IVB SDN Gunung Mas dan dikelas IVA SDN Tugu Selatan 02 Kabupaten Bogor semester genap tahun pelajaran 2015/2016.
Bogor:
FKIP Unpak,
2016.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Koswara, Lisna Putri/037112051.
Perbedaan Hasil belajar Kognitif Penjumlahan Bilangan Bulat Melalui Model Pemeblajaran Berbasis Masalah Dan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik: Studi eksperimen quasi di kelas IVA dan IVB SDN Gunung Mas dan dikelas IVA SDN Tugu Selatan 02 Kabupaten Bogor semester genap tahun pelajaran 2015/2016.
Bogor:
FKIP Unpak,
2016.
Skripsi PGSD.