Gaya APA
Risyani, Erna/037111139. (2015).
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Team Assisted Individualization untuk Memperbaiki Hasil Belajar Tentang Pecahan Sederhana Dengan Lambang Bilangan Kesamaan dan Ketidaksamaan : Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas III SDN Ciherang 1 Kabupaten Cianjur Kecamatan Pacet Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016. .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Risyani, Erna/037111139.
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Team Assisted Individualization untuk Memperbaiki Hasil Belajar Tentang Pecahan Sederhana Dengan Lambang Bilangan Kesamaan dan Ketidaksamaan : Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas III SDN Ciherang 1 Kabupaten Cianjur Kecamatan Pacet Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016..
Bogor:
FKIP Unpak,
2015.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Risyani, Erna/037111139.
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Team Assisted Individualization untuk Memperbaiki Hasil Belajar Tentang Pecahan Sederhana Dengan Lambang Bilangan Kesamaan dan Ketidaksamaan : Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas III SDN Ciherang 1 Kabupaten Cianjur Kecamatan Pacet Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016..
Bogor:
FKIP Unpak,
2015.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Risyani, Erna/037111139.
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Team Assisted Individualization untuk Memperbaiki Hasil Belajar Tentang Pecahan Sederhana Dengan Lambang Bilangan Kesamaan dan Ketidaksamaan : Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas III SDN Ciherang 1 Kabupaten Cianjur Kecamatan Pacet Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016..
Bogor:
FKIP Unpak,
2015.
Skripsi PGSD.