Gaya APA
Taufiq, Achmad/032112050. (2016).
Penerapan Model Problem Based Laerning (PBL) dalam Meningkatkan Kemampuan Menulis Teks Cerita Fabel Pada Siswa Kelas VIII MTs Al Hidayah Citaringgul Bogor .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Taufiq, Achmad/032112050.
Penerapan Model Problem Based Laerning (PBL) dalam Meningkatkan Kemampuan Menulis Teks Cerita Fabel Pada Siswa Kelas VIII MTs Al Hidayah Citaringgul Bogor.
Bogor:
FKIP Unpak,
2016.
Skripsi Indonesia.
Gaya MLA
Taufiq, Achmad/032112050.
Penerapan Model Problem Based Laerning (PBL) dalam Meningkatkan Kemampuan Menulis Teks Cerita Fabel Pada Siswa Kelas VIII MTs Al Hidayah Citaringgul Bogor.
Bogor:
FKIP Unpak,
2016.
Skripsi Indonesia.
Gaya Turabian
Taufiq, Achmad/032112050.
Penerapan Model Problem Based Laerning (PBL) dalam Meningkatkan Kemampuan Menulis Teks Cerita Fabel Pada Siswa Kelas VIII MTs Al Hidayah Citaringgul Bogor.
Bogor:
FKIP Unpak,
2016.
Skripsi Indonesia.