Gaya APA
Agni, Antusia Bara/037112186. (2016).
Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam Melalui Penerapan Model Pembelajaran Group Investigation Dan Inkuri Terbimbing: Studi ini dengan pendekatan eksperimen quasi pada siswa kelas V SDN Gunungsindur 03 Kecamatan Gunungsindur Kabupaten Bogor semester ganjil tahun pelajaran 2016/2017 .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Agni, Antusia Bara/037112186.
Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam Melalui Penerapan Model Pembelajaran Group Investigation Dan Inkuri Terbimbing: Studi ini dengan pendekatan eksperimen quasi pada siswa kelas V SDN Gunungsindur 03 Kecamatan Gunungsindur Kabupaten Bogor semester ganjil tahun pelajaran 2016/2017.
Bogor:
FKIP Unpak,
2016.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Agni, Antusia Bara/037112186.
Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam Melalui Penerapan Model Pembelajaran Group Investigation Dan Inkuri Terbimbing: Studi ini dengan pendekatan eksperimen quasi pada siswa kelas V SDN Gunungsindur 03 Kecamatan Gunungsindur Kabupaten Bogor semester ganjil tahun pelajaran 2016/2017.
Bogor:
FKIP Unpak,
2016.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Agni, Antusia Bara/037112186.
Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam Melalui Penerapan Model Pembelajaran Group Investigation Dan Inkuri Terbimbing: Studi ini dengan pendekatan eksperimen quasi pada siswa kelas V SDN Gunungsindur 03 Kecamatan Gunungsindur Kabupaten Bogor semester ganjil tahun pelajaran 2016/2017.
Bogor:
FKIP Unpak,
2016.
Skripsi PGSD.