Gaya APA

Agni, Antusia Bara/037112186. (2016). Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam Melalui Penerapan Model Pembelajaran Group Investigation Dan Inkuri Terbimbing: Studi ini dengan pendekatan eksperimen quasi pada siswa kelas V SDN Gunungsindur 03 Kecamatan Gunungsindur Kabupaten Bogor semester ganjil tahun pelajaran 2016/2017 . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Agni, Antusia Bara/037112186. Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam Melalui Penerapan Model Pembelajaran Group Investigation Dan Inkuri Terbimbing: Studi ini dengan pendekatan eksperimen quasi pada siswa kelas V SDN Gunungsindur 03 Kecamatan Gunungsindur Kabupaten Bogor semester ganjil tahun pelajaran 2016/2017. Bogor: FKIP Unpak, 2016. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Agni, Antusia Bara/037112186. Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam Melalui Penerapan Model Pembelajaran Group Investigation Dan Inkuri Terbimbing: Studi ini dengan pendekatan eksperimen quasi pada siswa kelas V SDN Gunungsindur 03 Kecamatan Gunungsindur Kabupaten Bogor semester ganjil tahun pelajaran 2016/2017. Bogor: FKIP Unpak, 2016. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Agni, Antusia Bara/037112186. Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam Melalui Penerapan Model Pembelajaran Group Investigation Dan Inkuri Terbimbing: Studi ini dengan pendekatan eksperimen quasi pada siswa kelas V SDN Gunungsindur 03 Kecamatan Gunungsindur Kabupaten Bogor semester ganjil tahun pelajaran 2016/2017. Bogor: FKIP Unpak, 2016. Skripsi PGSD.