Gaya APA
Pranita, Dinnar Dwi/037111181. (2016).
Penerapan Model Pembelajaran Koopeartif Mind Mapping untuk Meningkatkan Hasil Belajar pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial : Studi ini dengan Pendekatan Metode Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas IV SDN Gobang 01 Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016. .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Pranita, Dinnar Dwi/037111181.
Penerapan Model Pembelajaran Koopeartif Mind Mapping untuk Meningkatkan Hasil Belajar pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial : Studi ini dengan Pendekatan Metode Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas IV SDN Gobang 01 Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016..
Bogor:
FKIP Unpak,
2016.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Pranita, Dinnar Dwi/037111181.
Penerapan Model Pembelajaran Koopeartif Mind Mapping untuk Meningkatkan Hasil Belajar pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial : Studi ini dengan Pendekatan Metode Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas IV SDN Gobang 01 Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016..
Bogor:
FKIP Unpak,
2016.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Pranita, Dinnar Dwi/037111181.
Penerapan Model Pembelajaran Koopeartif Mind Mapping untuk Meningkatkan Hasil Belajar pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial : Studi ini dengan Pendekatan Metode Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas IV SDN Gobang 01 Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016..
Bogor:
FKIP Unpak,
2016.
Skripsi PGSD.