Gaya APA

Pranita, Dinnar Dwi/037111181. (2016). Penerapan Model Pembelajaran Koopeartif Mind Mapping untuk Meningkatkan Hasil Belajar pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial : Studi ini dengan Pendekatan Metode Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas IV SDN Gobang 01 Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016. . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Pranita, Dinnar Dwi/037111181. Penerapan Model Pembelajaran Koopeartif Mind Mapping untuk Meningkatkan Hasil Belajar pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial : Studi ini dengan Pendekatan Metode Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas IV SDN Gobang 01 Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016.. Bogor: FKIP Unpak, 2016. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Pranita, Dinnar Dwi/037111181. Penerapan Model Pembelajaran Koopeartif Mind Mapping untuk Meningkatkan Hasil Belajar pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial : Studi ini dengan Pendekatan Metode Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas IV SDN Gobang 01 Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016.. Bogor: FKIP Unpak, 2016. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Pranita, Dinnar Dwi/037111181. Penerapan Model Pembelajaran Koopeartif Mind Mapping untuk Meningkatkan Hasil Belajar pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial : Studi ini dengan Pendekatan Metode Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas IV SDN Gobang 01 Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016.. Bogor: FKIP Unpak, 2016. Skripsi PGSD.