Gaya APA
Handayani, Melisa/037112209. (2016).
Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Picture And Picture Dan Model Pembelajaran Kooperatif Snowball Throwing: Studi Dengan Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas IV A Dan IV B di Sekolah Dasar Negeri Iwul 02 Dan IV A di Sekolah Dasar Negeri iwul 03 Kecamatan Parung Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016 .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Handayani, Melisa/037112209.
Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Picture And Picture Dan Model Pembelajaran Kooperatif Snowball Throwing: Studi Dengan Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas IV A Dan IV B di Sekolah Dasar Negeri Iwul 02 Dan IV A di Sekolah Dasar Negeri iwul 03 Kecamatan Parung Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016.
Bogor:
FKIP Unpak,
2016.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Handayani, Melisa/037112209.
Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Picture And Picture Dan Model Pembelajaran Kooperatif Snowball Throwing: Studi Dengan Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas IV A Dan IV B di Sekolah Dasar Negeri Iwul 02 Dan IV A di Sekolah Dasar Negeri iwul 03 Kecamatan Parung Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016.
Bogor:
FKIP Unpak,
2016.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Handayani, Melisa/037112209.
Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Picture And Picture Dan Model Pembelajaran Kooperatif Snowball Throwing: Studi Dengan Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas IV A Dan IV B di Sekolah Dasar Negeri Iwul 02 Dan IV A di Sekolah Dasar Negeri iwul 03 Kecamatan Parung Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016.
Bogor:
FKIP Unpak,
2016.
Skripsi PGSD.