Gaya APA

Handayani, Melisa/037112209. (2016). Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Picture And Picture Dan Model Pembelajaran Kooperatif Snowball Throwing: Studi Dengan Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas IV A Dan IV B di Sekolah Dasar Negeri Iwul 02 Dan IV A di Sekolah Dasar Negeri iwul 03 Kecamatan Parung Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016 . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Handayani, Melisa/037112209. Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Picture And Picture Dan Model Pembelajaran Kooperatif Snowball Throwing: Studi Dengan Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas IV A Dan IV B di Sekolah Dasar Negeri Iwul 02 Dan IV A di Sekolah Dasar Negeri iwul 03 Kecamatan Parung Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016. Bogor: FKIP Unpak, 2016. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Handayani, Melisa/037112209. Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Picture And Picture Dan Model Pembelajaran Kooperatif Snowball Throwing: Studi Dengan Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas IV A Dan IV B di Sekolah Dasar Negeri Iwul 02 Dan IV A di Sekolah Dasar Negeri iwul 03 Kecamatan Parung Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016. Bogor: FKIP Unpak, 2016. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Handayani, Melisa/037112209. Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Picture And Picture Dan Model Pembelajaran Kooperatif Snowball Throwing: Studi Dengan Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas IV A Dan IV B di Sekolah Dasar Negeri Iwul 02 Dan IV A di Sekolah Dasar Negeri iwul 03 Kecamatan Parung Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016. Bogor: FKIP Unpak, 2016. Skripsi PGSD.