Gaya APA
Emami, Risa/037112108. (2016).
Perbedaan Hasil belajar Pendidikan kewarganegaraan Melalui model Pembelajaran koopertif Two Stray dan Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share:Metode Eksperimen Quasi pada Siswa Kelas IV A, IV B, Di Sekolah Dasar Negeri Ciaruteun Ilir 03 Kecamatan Cibungbulan Kabupaten Bogor Semester Genap tahun Pembelajaran 2015/2016 .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Emami, Risa/037112108.
Perbedaan Hasil belajar Pendidikan kewarganegaraan Melalui model Pembelajaran koopertif Two Stray dan Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share:Metode Eksperimen Quasi pada Siswa Kelas IV A, IV B, Di Sekolah Dasar Negeri Ciaruteun Ilir 03 Kecamatan Cibungbulan Kabupaten Bogor Semester Genap tahun Pembelajaran 2015/2016.
Bogor:
FKIP Unpak,
2016.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Emami, Risa/037112108.
Perbedaan Hasil belajar Pendidikan kewarganegaraan Melalui model Pembelajaran koopertif Two Stray dan Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share:Metode Eksperimen Quasi pada Siswa Kelas IV A, IV B, Di Sekolah Dasar Negeri Ciaruteun Ilir 03 Kecamatan Cibungbulan Kabupaten Bogor Semester Genap tahun Pembelajaran 2015/2016.
Bogor:
FKIP Unpak,
2016.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Emami, Risa/037112108.
Perbedaan Hasil belajar Pendidikan kewarganegaraan Melalui model Pembelajaran koopertif Two Stray dan Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share:Metode Eksperimen Quasi pada Siswa Kelas IV A, IV B, Di Sekolah Dasar Negeri Ciaruteun Ilir 03 Kecamatan Cibungbulan Kabupaten Bogor Semester Genap tahun Pembelajaran 2015/2016.
Bogor:
FKIP Unpak,
2016.
Skripsi PGSD.