Gaya APA

Emami, Risa/037112108. (2016). Perbedaan Hasil belajar Pendidikan kewarganegaraan Melalui model Pembelajaran koopertif Two Stray dan Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share:Metode Eksperimen Quasi pada Siswa Kelas IV A, IV B, Di Sekolah Dasar Negeri Ciaruteun Ilir 03 Kecamatan Cibungbulan Kabupaten Bogor Semester Genap tahun Pembelajaran 2015/2016 . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Emami, Risa/037112108. Perbedaan Hasil belajar Pendidikan kewarganegaraan Melalui model Pembelajaran koopertif Two Stray dan Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share:Metode Eksperimen Quasi pada Siswa Kelas IV A, IV B, Di Sekolah Dasar Negeri Ciaruteun Ilir 03 Kecamatan Cibungbulan Kabupaten Bogor Semester Genap tahun Pembelajaran 2015/2016. Bogor: FKIP Unpak, 2016. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Emami, Risa/037112108. Perbedaan Hasil belajar Pendidikan kewarganegaraan Melalui model Pembelajaran koopertif Two Stray dan Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share:Metode Eksperimen Quasi pada Siswa Kelas IV A, IV B, Di Sekolah Dasar Negeri Ciaruteun Ilir 03 Kecamatan Cibungbulan Kabupaten Bogor Semester Genap tahun Pembelajaran 2015/2016. Bogor: FKIP Unpak, 2016. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Emami, Risa/037112108. Perbedaan Hasil belajar Pendidikan kewarganegaraan Melalui model Pembelajaran koopertif Two Stray dan Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share:Metode Eksperimen Quasi pada Siswa Kelas IV A, IV B, Di Sekolah Dasar Negeri Ciaruteun Ilir 03 Kecamatan Cibungbulan Kabupaten Bogor Semester Genap tahun Pembelajaran 2015/2016. Bogor: FKIP Unpak, 2016. Skripsi PGSD.