Gaya APA
Aini, Qorry Qurotul/037112175. (2016).
Peningkatan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray: Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Margajaya 2 Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017 .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Aini, Qorry Qurotul/037112175.
Peningkatan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray: Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Margajaya 2 Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017.
Bogor:
FKIP Unpak,
2016.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Aini, Qorry Qurotul/037112175.
Peningkatan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray: Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Margajaya 2 Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017.
Bogor:
FKIP Unpak,
2016.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Aini, Qorry Qurotul/037112175.
Peningkatan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray: Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Margajaya 2 Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017.
Bogor:
FKIP Unpak,
2016.
Skripsi PGSD.