Gaya APA
Haerunisa, Fitriani/037112031. (2016).
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing untuk Memperbaiki Hasil Belajar Kognitif dan Afektif pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam:Studi ini dengan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Rimba Putra Kecamatan Bogor Barat kota Bogor Tahun Pelajaran 2015/2016 .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Haerunisa, Fitriani/037112031.
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing untuk Memperbaiki Hasil Belajar Kognitif dan Afektif pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam:Studi ini dengan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Rimba Putra Kecamatan Bogor Barat kota Bogor Tahun Pelajaran 2015/2016.
Bogor:
FKIP Unpak,
2016.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Haerunisa, Fitriani/037112031.
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing untuk Memperbaiki Hasil Belajar Kognitif dan Afektif pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam:Studi ini dengan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Rimba Putra Kecamatan Bogor Barat kota Bogor Tahun Pelajaran 2015/2016.
Bogor:
FKIP Unpak,
2016.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Haerunisa, Fitriani/037112031.
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing untuk Memperbaiki Hasil Belajar Kognitif dan Afektif pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam:Studi ini dengan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Rimba Putra Kecamatan Bogor Barat kota Bogor Tahun Pelajaran 2015/2016.
Bogor:
FKIP Unpak,
2016.
Skripsi PGSD.