Gaya APA
Arfah, Nurul Aini/037112059. (2016).
Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Tentang Sifat Operasi Hitung Melalui Model Pembelajaran Realistics Mathematics Education dan Model Problem Based Learning:Studi eksperimen Quasi di Kelas IV A, IV B dan IV C di Sekolah Dasar Negeri Bantar Kambing 06 Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017 .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Arfah, Nurul Aini/037112059.
Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Tentang Sifat Operasi Hitung Melalui Model Pembelajaran Realistics Mathematics Education dan Model Problem Based Learning:Studi eksperimen Quasi di Kelas IV A, IV B dan IV C di Sekolah Dasar Negeri Bantar Kambing 06 Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017.
Bogor:
FKIP Unpak,
2016.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Arfah, Nurul Aini/037112059.
Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Tentang Sifat Operasi Hitung Melalui Model Pembelajaran Realistics Mathematics Education dan Model Problem Based Learning:Studi eksperimen Quasi di Kelas IV A, IV B dan IV C di Sekolah Dasar Negeri Bantar Kambing 06 Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017.
Bogor:
FKIP Unpak,
2016.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Arfah, Nurul Aini/037112059.
Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Tentang Sifat Operasi Hitung Melalui Model Pembelajaran Realistics Mathematics Education dan Model Problem Based Learning:Studi eksperimen Quasi di Kelas IV A, IV B dan IV C di Sekolah Dasar Negeri Bantar Kambing 06 Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017.
Bogor:
FKIP Unpak,
2016.
Skripsi PGSD.