Gaya APA

Arfah, Nurul Aini/037112059. (2016). Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Tentang Sifat Operasi Hitung Melalui Model Pembelajaran Realistics Mathematics Education dan Model Problem Based Learning:Studi eksperimen Quasi di Kelas IV A, IV B dan IV C di Sekolah Dasar Negeri Bantar Kambing 06 Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017 . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Arfah, Nurul Aini/037112059. Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Tentang Sifat Operasi Hitung Melalui Model Pembelajaran Realistics Mathematics Education dan Model Problem Based Learning:Studi eksperimen Quasi di Kelas IV A, IV B dan IV C di Sekolah Dasar Negeri Bantar Kambing 06 Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017. Bogor: FKIP Unpak, 2016. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Arfah, Nurul Aini/037112059. Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Tentang Sifat Operasi Hitung Melalui Model Pembelajaran Realistics Mathematics Education dan Model Problem Based Learning:Studi eksperimen Quasi di Kelas IV A, IV B dan IV C di Sekolah Dasar Negeri Bantar Kambing 06 Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017. Bogor: FKIP Unpak, 2016. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Arfah, Nurul Aini/037112059. Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Tentang Sifat Operasi Hitung Melalui Model Pembelajaran Realistics Mathematics Education dan Model Problem Based Learning:Studi eksperimen Quasi di Kelas IV A, IV B dan IV C di Sekolah Dasar Negeri Bantar Kambing 06 Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017. Bogor: FKIP Unpak, 2016. Skripsi PGSD.