Gaya APA

Lisnawati/037112102, . (2016). Perbedaan hasil Belajar Kognitif Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Student Teams Achievement Division dan Numbered Heads Together pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam:Metode Eksperimen Quasi pada Siswa Kelas V A, V B, dan V C Sekolah Dasar Negeri Semplak 2 Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016 . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya MLA

Lisnawati/037112102, . "Perbedaan hasil Belajar Kognitif Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Student Teams Achievement Division dan Numbered Heads Together pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam:Metode Eksperimen Quasi pada Siswa Kelas V A, V B, dan V C Sekolah Dasar Negeri Semplak 2 Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016". Bogor: FKIP Unpak, 2016. Skripsi PGSD.