Gaya APA
Lisnawati/037112102, . (2016).
Perbedaan hasil Belajar Kognitif Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Student Teams Achievement Division dan Numbered Heads Together pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam:Metode Eksperimen Quasi pada Siswa Kelas V A, V B, dan V C Sekolah Dasar Negeri Semplak 2 Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016 .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya MLA
Lisnawati/037112102, .
"Perbedaan hasil Belajar Kognitif Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Student Teams Achievement Division dan Numbered Heads Together pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam:Metode Eksperimen Quasi pada Siswa Kelas V A, V B, dan V C Sekolah Dasar Negeri Semplak 2 Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016".
Bogor:
FKIP Unpak,
2016.
Skripsi PGSD.