Gaya APA
Setiawati, Desi/037112028. (2016).
Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Tentang Sifat Operasi Hitung Bilangan Bulat Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share dan Model Two Stay Two Stray: Studi ini dengan Metode Eksperimen Quasi Dilakukan Pada Siswa Kelas VA, VB, VC Sekolah Dasar Lawanggintung 1 Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017 .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Setiawati, Desi/037112028.
Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Tentang Sifat Operasi Hitung Bilangan Bulat Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share dan Model Two Stay Two Stray: Studi ini dengan Metode Eksperimen Quasi Dilakukan Pada Siswa Kelas VA, VB, VC Sekolah Dasar Lawanggintung 1 Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017.
Bogor:
FKIP Unpak,
2016.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Setiawati, Desi/037112028.
Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Tentang Sifat Operasi Hitung Bilangan Bulat Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share dan Model Two Stay Two Stray: Studi ini dengan Metode Eksperimen Quasi Dilakukan Pada Siswa Kelas VA, VB, VC Sekolah Dasar Lawanggintung 1 Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017.
Bogor:
FKIP Unpak,
2016.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Setiawati, Desi/037112028.
Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Tentang Sifat Operasi Hitung Bilangan Bulat Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share dan Model Two Stay Two Stray: Studi ini dengan Metode Eksperimen Quasi Dilakukan Pada Siswa Kelas VA, VB, VC Sekolah Dasar Lawanggintung 1 Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017.
Bogor:
FKIP Unpak,
2016.
Skripsi PGSD.