Gaya APA
Supriyadi, Achmad Sandy/037112226. (2016).
Perbedaan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair and Share dan Jigsaw Terhadap Hasil Belajar Kognitif Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial : Studi ini dengan Eksperimen Kuasi pada SIswa VA dan VB di Sekolah Dasar Negeri Pamoyaman 1 Kota Bogor Semeseter Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017 .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Supriyadi, Achmad Sandy/037112226.
Perbedaan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair and Share dan Jigsaw Terhadap Hasil Belajar Kognitif Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial : Studi ini dengan Eksperimen Kuasi pada SIswa VA dan VB di Sekolah Dasar Negeri Pamoyaman 1 Kota Bogor Semeseter Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017.
Bogor:
FKIP Unpak,
2016.
Text.
Gaya MLA
Supriyadi, Achmad Sandy/037112226.
Perbedaan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair and Share dan Jigsaw Terhadap Hasil Belajar Kognitif Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial : Studi ini dengan Eksperimen Kuasi pada SIswa VA dan VB di Sekolah Dasar Negeri Pamoyaman 1 Kota Bogor Semeseter Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017.
Bogor:
FKIP Unpak,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Supriyadi, Achmad Sandy/037112226.
Perbedaan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair and Share dan Jigsaw Terhadap Hasil Belajar Kognitif Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial : Studi ini dengan Eksperimen Kuasi pada SIswa VA dan VB di Sekolah Dasar Negeri Pamoyaman 1 Kota Bogor Semeseter Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017.
Bogor:
FKIP Unpak,
2016.
Print.