Gaya APA
Ginanjar, Yogi/032109109. (2015).
Pengunaan Model STAD (Students Teams-Achievement Divisions) dalam Meningkatkan Kemampuan Menentukan Gagasan Utama Paragraf Siswa Kelas VII SMP Plus Miftahul Huda Cijeruk Kabupaten Bogor : Studi Eksperimen ini dilaksanakan di sekolah SMP Plus Miftahul Huda Cijeruk Kabupaten Bogor Kelas VII Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016. .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Ginanjar, Yogi/032109109.
Pengunaan Model STAD (Students Teams-Achievement Divisions) dalam Meningkatkan Kemampuan Menentukan Gagasan Utama Paragraf Siswa Kelas VII SMP Plus Miftahul Huda Cijeruk Kabupaten Bogor : Studi Eksperimen ini dilaksanakan di sekolah SMP Plus Miftahul Huda Cijeruk Kabupaten Bogor Kelas VII Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016..
Bogor:
FKIP Unpak,
2015.
Skripsi Indonesia.
Gaya MLA
Ginanjar, Yogi/032109109.
Pengunaan Model STAD (Students Teams-Achievement Divisions) dalam Meningkatkan Kemampuan Menentukan Gagasan Utama Paragraf Siswa Kelas VII SMP Plus Miftahul Huda Cijeruk Kabupaten Bogor : Studi Eksperimen ini dilaksanakan di sekolah SMP Plus Miftahul Huda Cijeruk Kabupaten Bogor Kelas VII Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016..
Bogor:
FKIP Unpak,
2015.
Skripsi Indonesia.
Gaya Turabian
Ginanjar, Yogi/032109109.
Pengunaan Model STAD (Students Teams-Achievement Divisions) dalam Meningkatkan Kemampuan Menentukan Gagasan Utama Paragraf Siswa Kelas VII SMP Plus Miftahul Huda Cijeruk Kabupaten Bogor : Studi Eksperimen ini dilaksanakan di sekolah SMP Plus Miftahul Huda Cijeruk Kabupaten Bogor Kelas VII Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016..
Bogor:
FKIP Unpak,
2015.
Skripsi Indonesia.