Gaya APA
Muzayyanah, Muthia/037112343. (2017).
Perbedaan Model Pembelajaran Problem Based Learning Dan Inkuiri Terbimbing Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi eksperimen kuasi di kelas VA, dan VB pada siswa SDN Mekarsari 2 Kota Depok semester gasal tahun pelajaran 2016/2017 .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Muzayyanah, Muthia/037112343.
Perbedaan Model Pembelajaran Problem Based Learning Dan Inkuiri Terbimbing Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi eksperimen kuasi di kelas VA, dan VB pada siswa SDN Mekarsari 2 Kota Depok semester gasal tahun pelajaran 2016/2017.
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Muzayyanah, Muthia/037112343.
Perbedaan Model Pembelajaran Problem Based Learning Dan Inkuiri Terbimbing Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi eksperimen kuasi di kelas VA, dan VB pada siswa SDN Mekarsari 2 Kota Depok semester gasal tahun pelajaran 2016/2017.
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Muzayyanah, Muthia/037112343.
Perbedaan Model Pembelajaran Problem Based Learning Dan Inkuiri Terbimbing Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi eksperimen kuasi di kelas VA, dan VB pada siswa SDN Mekarsari 2 Kota Depok semester gasal tahun pelajaran 2016/2017.
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Skripsi PGSD.