Gaya APA
Hardianti, Ririn/037113377. (2017).
Penerapa Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray untuk Memperbaiki Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam : Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V SDN Kutalanggeng III Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017. .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Hardianti, Ririn/037113377.
Penerapa Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray untuk Memperbaiki Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam : Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V SDN Kutalanggeng III Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017..
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Hardianti, Ririn/037113377.
Penerapa Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray untuk Memperbaiki Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam : Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V SDN Kutalanggeng III Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017..
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Hardianti, Ririn/037113377.
Penerapa Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray untuk Memperbaiki Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam : Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V SDN Kutalanggeng III Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017..
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Skripsi PGSD.