Gaya APA
Putri, Firdani Ayunda/037113407. (2017).
Perbedaan Hasil Belajar Subtema Aku Bangga dengan Daerah Tempat Tinggalku Pada Tema Tempat Tinggalku dengan Pendekatan Saintifik Melalui Model Pembelajaran Berbasis Penemuan dan Model Pembelajaran Berbasis Masalah : Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi pada Siswa Kelas IV-A, IV-B dan IV-C Madrasah Ibtidaiyah Al-Falah Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017. .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Putri, Firdani Ayunda/037113407.
Perbedaan Hasil Belajar Subtema Aku Bangga dengan Daerah Tempat Tinggalku Pada Tema Tempat Tinggalku dengan Pendekatan Saintifik Melalui Model Pembelajaran Berbasis Penemuan dan Model Pembelajaran Berbasis Masalah : Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi pada Siswa Kelas IV-A, IV-B dan IV-C Madrasah Ibtidaiyah Al-Falah Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017..
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Putri, Firdani Ayunda/037113407.
Perbedaan Hasil Belajar Subtema Aku Bangga dengan Daerah Tempat Tinggalku Pada Tema Tempat Tinggalku dengan Pendekatan Saintifik Melalui Model Pembelajaran Berbasis Penemuan dan Model Pembelajaran Berbasis Masalah : Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi pada Siswa Kelas IV-A, IV-B dan IV-C Madrasah Ibtidaiyah Al-Falah Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017..
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Putri, Firdani Ayunda/037113407.
Perbedaan Hasil Belajar Subtema Aku Bangga dengan Daerah Tempat Tinggalku Pada Tema Tempat Tinggalku dengan Pendekatan Saintifik Melalui Model Pembelajaran Berbasis Penemuan dan Model Pembelajaran Berbasis Masalah : Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi pada Siswa Kelas IV-A, IV-B dan IV-C Madrasah Ibtidaiyah Al-Falah Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017..
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Skripsi PGSD.