Gaya APA

Putri, Firdani Ayunda/037113407. (2017). Perbedaan Hasil Belajar Subtema Aku Bangga dengan Daerah Tempat Tinggalku Pada Tema Tempat Tinggalku dengan Pendekatan Saintifik Melalui Model Pembelajaran Berbasis Penemuan dan Model Pembelajaran Berbasis Masalah : Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi pada Siswa Kelas IV-A, IV-B dan IV-C Madrasah Ibtidaiyah Al-Falah Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017. . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Putri, Firdani Ayunda/037113407. Perbedaan Hasil Belajar Subtema Aku Bangga dengan Daerah Tempat Tinggalku Pada Tema Tempat Tinggalku dengan Pendekatan Saintifik Melalui Model Pembelajaran Berbasis Penemuan dan Model Pembelajaran Berbasis Masalah : Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi pada Siswa Kelas IV-A, IV-B dan IV-C Madrasah Ibtidaiyah Al-Falah Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017.. Bogor: FKIP Unpak, 2017. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Putri, Firdani Ayunda/037113407. Perbedaan Hasil Belajar Subtema Aku Bangga dengan Daerah Tempat Tinggalku Pada Tema Tempat Tinggalku dengan Pendekatan Saintifik Melalui Model Pembelajaran Berbasis Penemuan dan Model Pembelajaran Berbasis Masalah : Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi pada Siswa Kelas IV-A, IV-B dan IV-C Madrasah Ibtidaiyah Al-Falah Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017.. Bogor: FKIP Unpak, 2017. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Putri, Firdani Ayunda/037113407. Perbedaan Hasil Belajar Subtema Aku Bangga dengan Daerah Tempat Tinggalku Pada Tema Tempat Tinggalku dengan Pendekatan Saintifik Melalui Model Pembelajaran Berbasis Penemuan dan Model Pembelajaran Berbasis Masalah : Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi pada Siswa Kelas IV-A, IV-B dan IV-C Madrasah Ibtidaiyah Al-Falah Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017.. Bogor: FKIP Unpak, 2017. Skripsi PGSD.