Gaya APA
Pratiwi, Rd. Kartika Tuslani/037109238. (2014).
Meningkatkan Kemampuan Membaca Pemahaman Melalui Penerapan Model Pembelajaran Survey, Question, Read, Recite, Riview (SQ3R) : Studi ini dilaksanakan dengan menggunakan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas di Kelas IV SDN Cibodas 02 Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2012/2013. .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Pratiwi, Rd. Kartika Tuslani/037109238.
Meningkatkan Kemampuan Membaca Pemahaman Melalui Penerapan Model Pembelajaran Survey, Question, Read, Recite, Riview (SQ3R) : Studi ini dilaksanakan dengan menggunakan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas di Kelas IV SDN Cibodas 02 Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2012/2013..
Bogor:
FKIP Unpak,
2014.
Text.
Gaya MLA
Pratiwi, Rd. Kartika Tuslani/037109238.
Meningkatkan Kemampuan Membaca Pemahaman Melalui Penerapan Model Pembelajaran Survey, Question, Read, Recite, Riview (SQ3R) : Studi ini dilaksanakan dengan menggunakan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas di Kelas IV SDN Cibodas 02 Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2012/2013..
Bogor:
FKIP Unpak,
2014.
Text.
Gaya Turabian
Pratiwi, Rd. Kartika Tuslani/037109238.
Meningkatkan Kemampuan Membaca Pemahaman Melalui Penerapan Model Pembelajaran Survey, Question, Read, Recite, Riview (SQ3R) : Studi ini dilaksanakan dengan menggunakan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas di Kelas IV SDN Cibodas 02 Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2012/2013..
Bogor:
FKIP Unpak,
2014.
Print.