Gaya APA

Setaiatuti, Diajeng/037112382. (2016). Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Model Numbered Head Together dan Make a Match : Studi Eksperimen Quasi pada Siswa Kelas IVA, IVB dan IVC SDN Muaraberes Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017. . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Setaiatuti, Diajeng/037112382. Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Model Numbered Head Together dan Make a Match : Studi Eksperimen Quasi pada Siswa Kelas IVA, IVB dan IVC SDN Muaraberes Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017.. Bogor: FKIP Unpak, 2016. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Setaiatuti, Diajeng/037112382. Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Model Numbered Head Together dan Make a Match : Studi Eksperimen Quasi pada Siswa Kelas IVA, IVB dan IVC SDN Muaraberes Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017.. Bogor: FKIP Unpak, 2016. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Setaiatuti, Diajeng/037112382. Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Model Numbered Head Together dan Make a Match : Studi Eksperimen Quasi pada Siswa Kelas IVA, IVB dan IVC SDN Muaraberes Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017.. Bogor: FKIP Unpak, 2016. Skripsi PGSD.