Gaya APA
Setaiatuti, Diajeng/037112382. (2016).
Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Model Numbered Head Together dan Make a Match : Studi Eksperimen Quasi pada Siswa Kelas IVA, IVB dan IVC SDN Muaraberes Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017. .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Setaiatuti, Diajeng/037112382.
Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Model Numbered Head Together dan Make a Match : Studi Eksperimen Quasi pada Siswa Kelas IVA, IVB dan IVC SDN Muaraberes Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017..
Bogor:
FKIP Unpak,
2016.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Setaiatuti, Diajeng/037112382.
Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Model Numbered Head Together dan Make a Match : Studi Eksperimen Quasi pada Siswa Kelas IVA, IVB dan IVC SDN Muaraberes Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017..
Bogor:
FKIP Unpak,
2016.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Setaiatuti, Diajeng/037112382.
Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Model Numbered Head Together dan Make a Match : Studi Eksperimen Quasi pada Siswa Kelas IVA, IVB dan IVC SDN Muaraberes Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017..
Bogor:
FKIP Unpak,
2016.
Skripsi PGSD.