Gaya APA
Sidik, Achmad Mulyana/036111005. (2017).
Perbedaan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning Dan Prompting Learning : Penelitian Quasi Eksperimen Pada Siswa Kelas X SMA Negeri 8 Bogor .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Sidik, Achmad Mulyana/036111005.
Perbedaan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning Dan Prompting Learning : Penelitian Quasi Eksperimen Pada Siswa Kelas X SMA Negeri 8 Bogor.
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Skripsi Biologi.
Gaya MLA
Sidik, Achmad Mulyana/036111005.
Perbedaan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning Dan Prompting Learning : Penelitian Quasi Eksperimen Pada Siswa Kelas X SMA Negeri 8 Bogor.
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Skripsi Biologi.
Gaya Turabian
Sidik, Achmad Mulyana/036111005.
Perbedaan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning Dan Prompting Learning : Penelitian Quasi Eksperimen Pada Siswa Kelas X SMA Negeri 8 Bogor.
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Skripsi Biologi.