Gaya APA
Nurhasanah,Ai/032113059. (2017).
Penggunaan Model Probing Prompting Learning Dalam Meningkatkan Keterampilan Menulis Teks Cerita Pendek Pada Siswa Kelas XI SMA Negeri 3 Bogor .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Nurhasanah,Ai/032113059.
Penggunaan Model Probing Prompting Learning Dalam Meningkatkan Keterampilan Menulis Teks Cerita Pendek Pada Siswa Kelas XI SMA Negeri 3 Bogor.
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Skripsi Indonesia.
Gaya MLA
Nurhasanah,Ai/032113059.
Penggunaan Model Probing Prompting Learning Dalam Meningkatkan Keterampilan Menulis Teks Cerita Pendek Pada Siswa Kelas XI SMA Negeri 3 Bogor.
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Skripsi Indonesia.
Gaya Turabian
Nurhasanah,Ai/032113059.
Penggunaan Model Probing Prompting Learning Dalam Meningkatkan Keterampilan Menulis Teks Cerita Pendek Pada Siswa Kelas XI SMA Negeri 3 Bogor.
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Skripsi Indonesia.