Gaya APA

Anggraeni,weni/036113062. (2017). Perbedaan Kemampuan Berfikir Kritis Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Dengan Model Pembelajaran Probing Promting Learning (PPL) Di Kelas XI SMA Negeri 1 Setu Bekasi . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Anggraeni,weni/036113062. Perbedaan Kemampuan Berfikir Kritis Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Dengan Model Pembelajaran Probing Promting Learning (PPL) Di Kelas XI SMA Negeri 1 Setu Bekasi. Bogor: FKIP Unpak, 2017. Skripsi Biologi.

Gaya MLA

Anggraeni,weni/036113062. Perbedaan Kemampuan Berfikir Kritis Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Dengan Model Pembelajaran Probing Promting Learning (PPL) Di Kelas XI SMA Negeri 1 Setu Bekasi. Bogor: FKIP Unpak, 2017. Skripsi Biologi.

Gaya Turabian

Anggraeni,weni/036113062. Perbedaan Kemampuan Berfikir Kritis Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Dengan Model Pembelajaran Probing Promting Learning (PPL) Di Kelas XI SMA Negeri 1 Setu Bekasi. Bogor: FKIP Unpak, 2017. Skripsi Biologi.