Gaya APA
Anggraeni,weni/036113062. (2017).
Perbedaan Kemampuan Berfikir Kritis Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Dengan Model Pembelajaran Probing Promting Learning (PPL) Di Kelas XI SMA Negeri 1 Setu Bekasi .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Anggraeni,weni/036113062.
Perbedaan Kemampuan Berfikir Kritis Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Dengan Model Pembelajaran Probing Promting Learning (PPL) Di Kelas XI SMA Negeri 1 Setu Bekasi.
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Skripsi Biologi.
Gaya MLA
Anggraeni,weni/036113062.
Perbedaan Kemampuan Berfikir Kritis Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Dengan Model Pembelajaran Probing Promting Learning (PPL) Di Kelas XI SMA Negeri 1 Setu Bekasi.
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Skripsi Biologi.
Gaya Turabian
Anggraeni,weni/036113062.
Perbedaan Kemampuan Berfikir Kritis Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Dengan Model Pembelajaran Probing Promting Learning (PPL) Di Kelas XI SMA Negeri 1 Setu Bekasi.
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Skripsi Biologi.