Gaya APA
Alfydena,Ritammy/037113356. (2017).
Perbedaan Hasil Belajar Materi Menyelesaikan Masalah Pecahan Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Student Team Achievent Division Dan Model Pembelajaran Kooperatif Jigsaw : Studi Kurikulum 2006 ini Dengan Pendekatan Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Panaragan 1 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017 .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Alfydena,Ritammy/037113356.
Perbedaan Hasil Belajar Materi Menyelesaikan Masalah Pecahan Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Student Team Achievent Division Dan Model Pembelajaran Kooperatif Jigsaw : Studi Kurikulum 2006 ini Dengan Pendekatan Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Panaragan 1 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017.
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Alfydena,Ritammy/037113356.
Perbedaan Hasil Belajar Materi Menyelesaikan Masalah Pecahan Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Student Team Achievent Division Dan Model Pembelajaran Kooperatif Jigsaw : Studi Kurikulum 2006 ini Dengan Pendekatan Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Panaragan 1 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017.
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Alfydena,Ritammy/037113356.
Perbedaan Hasil Belajar Materi Menyelesaikan Masalah Pecahan Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Student Team Achievent Division Dan Model Pembelajaran Kooperatif Jigsaw : Studi Kurikulum 2006 ini Dengan Pendekatan Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Panaragan 1 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017.
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Skripsi PGSD.