Gaya APA
Agustini,Nisa Rahmah/037113056. (2017).
Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam Melalui Model Pembelajaran Jigsaw Dan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray : Dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Kecana 2 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017 .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Agustini,Nisa Rahmah/037113056.
Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam Melalui Model Pembelajaran Jigsaw Dan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray : Dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Kecana 2 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017.
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Agustini,Nisa Rahmah/037113056.
Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam Melalui Model Pembelajaran Jigsaw Dan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray : Dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Kecana 2 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017.
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Agustini,Nisa Rahmah/037113056.
Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam Melalui Model Pembelajaran Jigsaw Dan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray : Dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Kecana 2 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017.
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Skripsi PGSD.