Gaya APA

Nurjanah, Nunik/037113279. (2017). Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray Dan Jigsaw Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam : Studi Ini Menggunakan Metode Penelitian Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Batutulis 01 Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor Semester 2 (dua) Tahun Pelajaran 2016/2017 . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Nurjanah, Nunik/037113279. Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray Dan Jigsaw Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam : Studi Ini Menggunakan Metode Penelitian Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Batutulis 01 Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor Semester 2 (dua) Tahun Pelajaran 2016/2017. Bogor: FKIP Unpak, 2017. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Nurjanah, Nunik/037113279. Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray Dan Jigsaw Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam : Studi Ini Menggunakan Metode Penelitian Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Batutulis 01 Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor Semester 2 (dua) Tahun Pelajaran 2016/2017. Bogor: FKIP Unpak, 2017. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Nurjanah, Nunik/037113279. Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray Dan Jigsaw Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam : Studi Ini Menggunakan Metode Penelitian Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Batutulis 01 Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor Semester 2 (dua) Tahun Pelajaran 2016/2017. Bogor: FKIP Unpak, 2017. Skripsi PGSD.