Gaya APA
Nurjanah, Nunik/037113279. (2017).
Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray Dan Jigsaw Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam : Studi Ini Menggunakan Metode Penelitian Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Batutulis 01 Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor Semester 2 (dua) Tahun Pelajaran 2016/2017 .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Nurjanah, Nunik/037113279.
Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray Dan Jigsaw Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam : Studi Ini Menggunakan Metode Penelitian Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Batutulis 01 Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor Semester 2 (dua) Tahun Pelajaran 2016/2017.
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Nurjanah, Nunik/037113279.
Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray Dan Jigsaw Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam : Studi Ini Menggunakan Metode Penelitian Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Batutulis 01 Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor Semester 2 (dua) Tahun Pelajaran 2016/2017.
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Nurjanah, Nunik/037113279.
Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray Dan Jigsaw Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam : Studi Ini Menggunakan Metode Penelitian Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Batutulis 01 Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor Semester 2 (dua) Tahun Pelajaran 2016/2017.
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Skripsi PGSD.