Gaya APA
S, R. (2016).
Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Melalui Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Dan Model Pembelajaran Student Team Achievement Divisions Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi Dengan Eksperimen Kuasi Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Manggis Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi Tahun Pelajaran 2016/2017 (2016).
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya MLA
S, Ristinofa..
"Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Melalui Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Dan Model Pembelajaran Student Team Achievement Divisions Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi Dengan Eksperimen Kuasi Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Manggis Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi Tahun Pelajaran 2016/2017".
2016
Bogor:
FKIP Unpak,
2016.
Text.