Gaya APA

S, R. (2016). Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Melalui Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Dan Model Pembelajaran Student Team Achievement Divisions Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi Dengan Eksperimen Kuasi Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Manggis Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi Tahun Pelajaran 2016/2017 (2016). Bogor: FKIP Unpak.

Gaya MLA

S, Ristinofa.. "Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Melalui Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Dan Model Pembelajaran Student Team Achievement Divisions Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi Dengan Eksperimen Kuasi Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Manggis Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi Tahun Pelajaran 2016/2017". 2016 Bogor: FKIP Unpak, 2016. Text.