Gaya APA
Riayani, Ulfah/037113222. (2017).
Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Team Games Tournament Dan Course Review Horay : Studi ini dengan metode eksperimen quasi pada siswa kelas VA,VB,V dan VC Sekolah Dasar Negeri Semeru 1 Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor semester ganjil tahun pelajaran 2017/2018 .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Riayani, Ulfah/037113222.
Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Team Games Tournament Dan Course Review Horay : Studi ini dengan metode eksperimen quasi pada siswa kelas VA,VB,V dan VC Sekolah Dasar Negeri Semeru 1 Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor semester ganjil tahun pelajaran 2017/2018.
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Text.
Gaya MLA
Riayani, Ulfah/037113222.
Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Team Games Tournament Dan Course Review Horay : Studi ini dengan metode eksperimen quasi pada siswa kelas VA,VB,V dan VC Sekolah Dasar Negeri Semeru 1 Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor semester ganjil tahun pelajaran 2017/2018.
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Text.
Gaya Turabian
Riayani, Ulfah/037113222.
Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Team Games Tournament Dan Course Review Horay : Studi ini dengan metode eksperimen quasi pada siswa kelas VA,VB,V dan VC Sekolah Dasar Negeri Semeru 1 Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor semester ganjil tahun pelajaran 2017/2018.
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Print.