Gaya APA
Septiani, Dwi/037113381. (2017).
Perbedaan Hasil Belajar Matematika Melalui Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Dan Model Pembelajaran Student Teams Achievement Division : Penelitian eksperimen quasi pada siswa kelas V-A, V-B, dan V-C di Sekolah Dasar Negeri Semeru 1 Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor semester ganjil tahun pelajaran 2017/2018 (2017).
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Septiani, Dwi/037113381.
Perbedaan Hasil Belajar Matematika Melalui Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Dan Model Pembelajaran Student Teams Achievement Division : Penelitian eksperimen quasi pada siswa kelas V-A, V-B, dan V-C di Sekolah Dasar Negeri Semeru 1 Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor semester ganjil tahun pelajaran 2017/2018.
2017
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Text.
Gaya MLA
Septiani, Dwi/037113381.
Perbedaan Hasil Belajar Matematika Melalui Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Dan Model Pembelajaran Student Teams Achievement Division : Penelitian eksperimen quasi pada siswa kelas V-A, V-B, dan V-C di Sekolah Dasar Negeri Semeru 1 Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor semester ganjil tahun pelajaran 2017/2018.
2017
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Text.
Gaya Turabian
Septiani, Dwi/037113381.
Perbedaan Hasil Belajar Matematika Melalui Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Dan Model Pembelajaran Student Teams Achievement Division : Penelitian eksperimen quasi pada siswa kelas V-A, V-B, dan V-C di Sekolah Dasar Negeri Semeru 1 Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor semester ganjil tahun pelajaran 2017/2018.
2017
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Print.