Gaya APA
Darmawan, Egi/037113119. (2017).
Peningkatan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray: Studi ini dengan menggunakan pendekatan penelitian tindakan kelas pada siswa kelas IV di Sekolah Dasar Negeri Margacinta 01 Kabupaten Bogor semester ganjil tahun ajaran 2017/2018 (2017).
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Darmawan, Egi/037113119.
Peningkatan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray: Studi ini dengan menggunakan pendekatan penelitian tindakan kelas pada siswa kelas IV di Sekolah Dasar Negeri Margacinta 01 Kabupaten Bogor semester ganjil tahun ajaran 2017/2018.
2017
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Darmawan, Egi/037113119.
Peningkatan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray: Studi ini dengan menggunakan pendekatan penelitian tindakan kelas pada siswa kelas IV di Sekolah Dasar Negeri Margacinta 01 Kabupaten Bogor semester ganjil tahun ajaran 2017/2018.
2017
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Darmawan, Egi/037113119.
Peningkatan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray: Studi ini dengan menggunakan pendekatan penelitian tindakan kelas pada siswa kelas IV di Sekolah Dasar Negeri Margacinta 01 Kabupaten Bogor semester ganjil tahun ajaran 2017/2018.
2017
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Skripsi PGSD.