Gaya APA

Darmawan, Egi/037113119. (2017). Peningkatan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray: Studi ini dengan menggunakan pendekatan penelitian tindakan kelas pada siswa kelas IV di Sekolah Dasar Negeri Margacinta 01 Kabupaten Bogor semester ganjil tahun ajaran 2017/2018 (2017). Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Darmawan, Egi/037113119. Peningkatan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray: Studi ini dengan menggunakan pendekatan penelitian tindakan kelas pada siswa kelas IV di Sekolah Dasar Negeri Margacinta 01 Kabupaten Bogor semester ganjil tahun ajaran 2017/2018. 2017 Bogor: FKIP Unpak, 2017. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Darmawan, Egi/037113119. Peningkatan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray: Studi ini dengan menggunakan pendekatan penelitian tindakan kelas pada siswa kelas IV di Sekolah Dasar Negeri Margacinta 01 Kabupaten Bogor semester ganjil tahun ajaran 2017/2018. 2017 Bogor: FKIP Unpak, 2017. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Darmawan, Egi/037113119. Peningkatan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray: Studi ini dengan menggunakan pendekatan penelitian tindakan kelas pada siswa kelas IV di Sekolah Dasar Negeri Margacinta 01 Kabupaten Bogor semester ganjil tahun ajaran 2017/2018. 2017 Bogor: FKIP Unpak, 2017. Skripsi PGSD.