Gaya APA

Wahyuni, Siti Sri/037113206. (2017). Perbedaan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray Dan Student Teams Achievement Divisions Terhadap Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial : Metode eksperimen quasi pada siswa kelas III A, III B di sekolah dasar negeri Karang Tengsh dan kelas III A di sekolah dasar negeri Nagrak kecamatan Cianjur kabupaten Cianjur semester ganjil tahun pelajaran 2017/2018. (2017). Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Wahyuni, Siti Sri/037113206. Perbedaan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray Dan Student Teams Achievement Divisions Terhadap Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial : Metode eksperimen quasi pada siswa kelas III A, III B di sekolah dasar negeri Karang Tengsh dan kelas III A di sekolah dasar negeri Nagrak kecamatan Cianjur kabupaten Cianjur semester ganjil tahun pelajaran 2017/2018.. 2017 Bogor: FKIP Unpak, 2017. Text.

Gaya MLA

Wahyuni, Siti Sri/037113206. Perbedaan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray Dan Student Teams Achievement Divisions Terhadap Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial : Metode eksperimen quasi pada siswa kelas III A, III B di sekolah dasar negeri Karang Tengsh dan kelas III A di sekolah dasar negeri Nagrak kecamatan Cianjur kabupaten Cianjur semester ganjil tahun pelajaran 2017/2018.. 2017 Bogor: FKIP Unpak, 2017. Text.

Gaya Turabian

Wahyuni, Siti Sri/037113206. Perbedaan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray Dan Student Teams Achievement Divisions Terhadap Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial : Metode eksperimen quasi pada siswa kelas III A, III B di sekolah dasar negeri Karang Tengsh dan kelas III A di sekolah dasar negeri Nagrak kecamatan Cianjur kabupaten Cianjur semester ganjil tahun pelajaran 2017/2018.. 2017 Bogor: FKIP Unpak, 2017. Print.