Gaya APA
Wahyuni, Siti Sri/037113206. (2017).
Perbedaan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray Dan Student Teams Achievement Divisions Terhadap Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial : Metode eksperimen quasi pada siswa kelas III A, III B di sekolah dasar negeri Karang Tengsh dan kelas III A di sekolah dasar negeri Nagrak kecamatan Cianjur kabupaten Cianjur semester ganjil tahun pelajaran 2017/2018. (2017).
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Wahyuni, Siti Sri/037113206.
Perbedaan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray Dan Student Teams Achievement Divisions Terhadap Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial : Metode eksperimen quasi pada siswa kelas III A, III B di sekolah dasar negeri Karang Tengsh dan kelas III A di sekolah dasar negeri Nagrak kecamatan Cianjur kabupaten Cianjur semester ganjil tahun pelajaran 2017/2018..
2017
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Text.
Gaya MLA
Wahyuni, Siti Sri/037113206.
Perbedaan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray Dan Student Teams Achievement Divisions Terhadap Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial : Metode eksperimen quasi pada siswa kelas III A, III B di sekolah dasar negeri Karang Tengsh dan kelas III A di sekolah dasar negeri Nagrak kecamatan Cianjur kabupaten Cianjur semester ganjil tahun pelajaran 2017/2018..
2017
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Text.
Gaya Turabian
Wahyuni, Siti Sri/037113206.
Perbedaan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray Dan Student Teams Achievement Divisions Terhadap Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial : Metode eksperimen quasi pada siswa kelas III A, III B di sekolah dasar negeri Karang Tengsh dan kelas III A di sekolah dasar negeri Nagrak kecamatan Cianjur kabupaten Cianjur semester ganjil tahun pelajaran 2017/2018..
2017
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Print.