Gaya APA
Rosa, Qori Mahdina / 037113358. (2017).
Peningkatan Hasil Belajar Melalui Penerapan Model Kooperatif Mind Mapping Pada Mata Pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan: Studi ini Dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas V B Sekolah Dasar Negeri Situgeda 3 Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2017/2018 (2017).
Bogor:
Rosa, Qori Mahdina.
Gaya Chicago
Rosa, Qori Mahdina / 037113358.
Peningkatan Hasil Belajar Melalui Penerapan Model Kooperatif Mind Mapping Pada Mata Pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan: Studi ini Dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas V B Sekolah Dasar Negeri Situgeda 3 Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2017/2018.
2017
Bogor:
Rosa, Qori Mahdina,
2017.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Rosa, Qori Mahdina / 037113358.
Peningkatan Hasil Belajar Melalui Penerapan Model Kooperatif Mind Mapping Pada Mata Pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan: Studi ini Dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas V B Sekolah Dasar Negeri Situgeda 3 Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2017/2018.
2017
Bogor:
Rosa, Qori Mahdina,
2017.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Rosa, Qori Mahdina / 037113358.
Peningkatan Hasil Belajar Melalui Penerapan Model Kooperatif Mind Mapping Pada Mata Pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan: Studi ini Dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas V B Sekolah Dasar Negeri Situgeda 3 Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2017/2018.
2017
Bogor:
Rosa, Qori Mahdina,
2017.
Skripsi PGSD.