Gaya APA

Rosa, Qori Mahdina / 037113358. (2017). Peningkatan Hasil Belajar Melalui Penerapan Model Kooperatif Mind Mapping Pada Mata Pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan: Studi ini Dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas V B Sekolah Dasar Negeri Situgeda 3 Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2017/2018 (2017). Bogor: Rosa, Qori Mahdina.

Gaya Chicago

Rosa, Qori Mahdina / 037113358. Peningkatan Hasil Belajar Melalui Penerapan Model Kooperatif Mind Mapping Pada Mata Pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan: Studi ini Dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas V B Sekolah Dasar Negeri Situgeda 3 Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2017/2018. 2017 Bogor: Rosa, Qori Mahdina, 2017. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Rosa, Qori Mahdina / 037113358. Peningkatan Hasil Belajar Melalui Penerapan Model Kooperatif Mind Mapping Pada Mata Pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan: Studi ini Dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas V B Sekolah Dasar Negeri Situgeda 3 Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2017/2018. 2017 Bogor: Rosa, Qori Mahdina, 2017. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Rosa, Qori Mahdina / 037113358. Peningkatan Hasil Belajar Melalui Penerapan Model Kooperatif Mind Mapping Pada Mata Pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan: Studi ini Dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas V B Sekolah Dasar Negeri Situgeda 3 Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2017/2018. 2017 Bogor: Rosa, Qori Mahdina, 2017. Skripsi PGSD.