Gaya APA
Adawiyah, Wiya Robi'atul / 037110045. (2017).
Perbedaan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Numbered Head Together Dengan Student Teams Achievement Division Terhadap Hasil Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam : Studi dengan Metode Ekperimen Kuasi Dengan Desain 3 Group pada Siswa Kelas IVA, IVB, dan IVC Sekolah Dasar Negeri 2 Gunungbatu Kota Bogor (2017).
Bogor:
Adawiyah, Wiya Robi\'atul.
Gaya Chicago
Adawiyah, Wiya Robi'atul / 037110045.
Perbedaan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Numbered Head Together Dengan Student Teams Achievement Division Terhadap Hasil Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam : Studi dengan Metode Ekperimen Kuasi Dengan Desain 3 Group pada Siswa Kelas IVA, IVB, dan IVC Sekolah Dasar Negeri 2 Gunungbatu Kota Bogor.
2017
Bogor:
Adawiyah, Wiya Robi\'atul,
2017.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Adawiyah, Wiya Robi'atul / 037110045.
Perbedaan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Numbered Head Together Dengan Student Teams Achievement Division Terhadap Hasil Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam : Studi dengan Metode Ekperimen Kuasi Dengan Desain 3 Group pada Siswa Kelas IVA, IVB, dan IVC Sekolah Dasar Negeri 2 Gunungbatu Kota Bogor.
2017
Bogor:
Adawiyah, Wiya Robi\'atul,
2017.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Adawiyah, Wiya Robi'atul / 037110045.
Perbedaan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Numbered Head Together Dengan Student Teams Achievement Division Terhadap Hasil Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam : Studi dengan Metode Ekperimen Kuasi Dengan Desain 3 Group pada Siswa Kelas IVA, IVB, dan IVC Sekolah Dasar Negeri 2 Gunungbatu Kota Bogor.
2017
Bogor:
Adawiyah, Wiya Robi\'atul,
2017.
Skripsi PGSD.