Gaya APA

Adawiyah, Wiya Robi'atul / 037110045. (2017). Perbedaan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Numbered Head Together Dengan Student Teams Achievement Division Terhadap Hasil Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam : Studi dengan Metode Ekperimen Kuasi Dengan Desain 3 Group pada Siswa Kelas IVA, IVB, dan IVC Sekolah Dasar Negeri 2 Gunungbatu Kota Bogor (2017). Bogor: Adawiyah, Wiya Robi\'atul.

Gaya Chicago

Adawiyah, Wiya Robi'atul / 037110045. Perbedaan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Numbered Head Together Dengan Student Teams Achievement Division Terhadap Hasil Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam : Studi dengan Metode Ekperimen Kuasi Dengan Desain 3 Group pada Siswa Kelas IVA, IVB, dan IVC Sekolah Dasar Negeri 2 Gunungbatu Kota Bogor. 2017 Bogor: Adawiyah, Wiya Robi\'atul, 2017. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Adawiyah, Wiya Robi'atul / 037110045. Perbedaan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Numbered Head Together Dengan Student Teams Achievement Division Terhadap Hasil Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam : Studi dengan Metode Ekperimen Kuasi Dengan Desain 3 Group pada Siswa Kelas IVA, IVB, dan IVC Sekolah Dasar Negeri 2 Gunungbatu Kota Bogor. 2017 Bogor: Adawiyah, Wiya Robi\'atul, 2017. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Adawiyah, Wiya Robi'atul / 037110045. Perbedaan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Numbered Head Together Dengan Student Teams Achievement Division Terhadap Hasil Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam : Studi dengan Metode Ekperimen Kuasi Dengan Desain 3 Group pada Siswa Kelas IVA, IVB, dan IVC Sekolah Dasar Negeri 2 Gunungbatu Kota Bogor. 2017 Bogor: Adawiyah, Wiya Robi\'atul, 2017. Skripsi PGSD.