Gaya APA

Mulyaningsih, Lisnawati / 037110001. (2014). Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Team Assisted Individualization Terhadap Hasil Belajar Pengukuran : Studi ini Dilaksanakan dengan Metode Eksperimen Kuasi SIswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Cikeas 01 Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2014/2015 (2014). Bogor: Mulyaningsih, Lisnawati.

Gaya Chicago

Mulyaningsih, Lisnawati / 037110001. Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Team Assisted Individualization Terhadap Hasil Belajar Pengukuran : Studi ini Dilaksanakan dengan Metode Eksperimen Kuasi SIswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Cikeas 01 Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2014/2015. 2014 Bogor: Mulyaningsih, Lisnawati, 2014. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Mulyaningsih, Lisnawati / 037110001. Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Team Assisted Individualization Terhadap Hasil Belajar Pengukuran : Studi ini Dilaksanakan dengan Metode Eksperimen Kuasi SIswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Cikeas 01 Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2014/2015. 2014 Bogor: Mulyaningsih, Lisnawati, 2014. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Mulyaningsih, Lisnawati / 037110001. Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Team Assisted Individualization Terhadap Hasil Belajar Pengukuran : Studi ini Dilaksanakan dengan Metode Eksperimen Kuasi SIswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Cikeas 01 Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2014/2015. 2014 Bogor: Mulyaningsih, Lisnawati, 2014. Skripsi PGSD.