Gaya APA
Mulyaningsih, Lisnawati / 037110001. (2014).
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Team Assisted Individualization Terhadap Hasil Belajar Pengukuran : Studi ini Dilaksanakan dengan Metode Eksperimen Kuasi SIswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Cikeas 01 Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2014/2015 (2014).
Bogor:
Mulyaningsih, Lisnawati.
Gaya Chicago
Mulyaningsih, Lisnawati / 037110001.
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Team Assisted Individualization Terhadap Hasil Belajar Pengukuran : Studi ini Dilaksanakan dengan Metode Eksperimen Kuasi SIswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Cikeas 01 Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2014/2015.
2014
Bogor:
Mulyaningsih, Lisnawati,
2014.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Mulyaningsih, Lisnawati / 037110001.
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Team Assisted Individualization Terhadap Hasil Belajar Pengukuran : Studi ini Dilaksanakan dengan Metode Eksperimen Kuasi SIswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Cikeas 01 Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2014/2015.
2014
Bogor:
Mulyaningsih, Lisnawati,
2014.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Mulyaningsih, Lisnawati / 037110001.
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Team Assisted Individualization Terhadap Hasil Belajar Pengukuran : Studi ini Dilaksanakan dengan Metode Eksperimen Kuasi SIswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Cikeas 01 Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2014/2015.
2014
Bogor:
Mulyaningsih, Lisnawati,
2014.
Skripsi PGSD.