Gaya APA
Ulfiyah, Laely/036113028. (2018).
Perbedaan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Dengan Guided Inquiry Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Ulfiyah, Laely/036113028.
Perbedaan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Dengan Guided Inquiry Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa.
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Skripsi Biologi.
Gaya MLA
Ulfiyah, Laely/036113028.
Perbedaan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Dengan Guided Inquiry Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa.
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Skripsi Biologi.
Gaya Turabian
Ulfiyah, Laely/036113028.
Perbedaan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Dengan Guided Inquiry Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa.
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Skripsi Biologi.