Gaya APA
Setiawati, Lisda/037114059. (2018).
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam : Penelitian Tindakan Kelas Pada Kelas V SDN Ciheuleut 01 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018 .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Setiawati, Lisda/037114059.
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam : Penelitian Tindakan Kelas Pada Kelas V SDN Ciheuleut 01 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018.
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Setiawati, Lisda/037114059.
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam : Penelitian Tindakan Kelas Pada Kelas V SDN Ciheuleut 01 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018.
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Setiawati, Lisda/037114059.
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam : Penelitian Tindakan Kelas Pada Kelas V SDN Ciheuleut 01 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018.
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Skripsi PGSD.