Gaya APA
Sari, Mayang Puspita/037114012. (2018).
Penerapan Model Pembelajaran Explicit Intruction Untuk meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi ini dengan penelitian tindakan kelas pada siswa kelas IV Sekolah dasar Negeri Sempur Kidul Bogor Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor semester genap tahun pelajaran 2017/2018 .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Sari, Mayang Puspita/037114012.
Penerapan Model Pembelajaran Explicit Intruction Untuk meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi ini dengan penelitian tindakan kelas pada siswa kelas IV Sekolah dasar Negeri Sempur Kidul Bogor Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor semester genap tahun pelajaran 2017/2018.
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Sari, Mayang Puspita/037114012.
Penerapan Model Pembelajaran Explicit Intruction Untuk meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi ini dengan penelitian tindakan kelas pada siswa kelas IV Sekolah dasar Negeri Sempur Kidul Bogor Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor semester genap tahun pelajaran 2017/2018.
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Sari, Mayang Puspita/037114012.
Penerapan Model Pembelajaran Explicit Intruction Untuk meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi ini dengan penelitian tindakan kelas pada siswa kelas IV Sekolah dasar Negeri Sempur Kidul Bogor Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor semester genap tahun pelajaran 2017/2018.
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Skripsi PGSD.