Gaya APA

Fajri, Nurul/037114241. (2018). Peningkatan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray : Studi ini dengan Menggunakan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas V di SDN Cinagara 02 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Ajaran 2017/2018. . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Fajri, Nurul/037114241. Peningkatan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray : Studi ini dengan Menggunakan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas V di SDN Cinagara 02 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Ajaran 2017/2018.. Bogor: FKIP Unpak, 2018. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Fajri, Nurul/037114241. Peningkatan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray : Studi ini dengan Menggunakan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas V di SDN Cinagara 02 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Ajaran 2017/2018.. Bogor: FKIP Unpak, 2018. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Fajri, Nurul/037114241. Peningkatan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray : Studi ini dengan Menggunakan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas V di SDN Cinagara 02 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Ajaran 2017/2018.. Bogor: FKIP Unpak, 2018. Skripsi PGSD.