Gaya APA
Fajri, Nurul/037114241. (2018).
Peningkatan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray : Studi ini dengan Menggunakan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas V di SDN Cinagara 02 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Ajaran 2017/2018. .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Fajri, Nurul/037114241.
Peningkatan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray : Studi ini dengan Menggunakan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas V di SDN Cinagara 02 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Ajaran 2017/2018..
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Fajri, Nurul/037114241.
Peningkatan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray : Studi ini dengan Menggunakan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas V di SDN Cinagara 02 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Ajaran 2017/2018..
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Fajri, Nurul/037114241.
Peningkatan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray : Studi ini dengan Menggunakan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas V di SDN Cinagara 02 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Ajaran 2017/2018..
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Skripsi PGSD.