Gaya APA

Andani, Pipih/037114291. (2018). Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Untuk Mneingkatkan Hasil Belajar Subtema Kebersamaan Dalam Keberagaman Dengan Pendekatan Saintifik: Studi kurikulum tingkat satuan pendidikan denga pendekatan penelitian tindakan kelas pada siswa kelas IV SDN Leuwiliang 01 Kabupaten Bogor Semester ganjil tahun pelajaran 2018/2019 . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Andani, Pipih/037114291. Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Untuk Mneingkatkan Hasil Belajar Subtema Kebersamaan Dalam Keberagaman Dengan Pendekatan Saintifik: Studi kurikulum tingkat satuan pendidikan denga pendekatan penelitian tindakan kelas pada siswa kelas IV SDN Leuwiliang 01 Kabupaten Bogor Semester ganjil tahun pelajaran 2018/2019. Bogor: FKIP Unpak, 2018. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Andani, Pipih/037114291. Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Untuk Mneingkatkan Hasil Belajar Subtema Kebersamaan Dalam Keberagaman Dengan Pendekatan Saintifik: Studi kurikulum tingkat satuan pendidikan denga pendekatan penelitian tindakan kelas pada siswa kelas IV SDN Leuwiliang 01 Kabupaten Bogor Semester ganjil tahun pelajaran 2018/2019. Bogor: FKIP Unpak, 2018. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Andani, Pipih/037114291. Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Untuk Mneingkatkan Hasil Belajar Subtema Kebersamaan Dalam Keberagaman Dengan Pendekatan Saintifik: Studi kurikulum tingkat satuan pendidikan denga pendekatan penelitian tindakan kelas pada siswa kelas IV SDN Leuwiliang 01 Kabupaten Bogor Semester ganjil tahun pelajaran 2018/2019. Bogor: FKIP Unpak, 2018. Skripsi PGSD.