Gaya APA
Andani, Pipih/037114291. (2018).
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Untuk Mneingkatkan Hasil Belajar Subtema Kebersamaan Dalam Keberagaman Dengan Pendekatan Saintifik: Studi kurikulum tingkat satuan pendidikan denga pendekatan penelitian tindakan kelas pada siswa kelas IV SDN Leuwiliang 01 Kabupaten Bogor Semester ganjil tahun pelajaran 2018/2019 .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Andani, Pipih/037114291.
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Untuk Mneingkatkan Hasil Belajar Subtema Kebersamaan Dalam Keberagaman Dengan Pendekatan Saintifik: Studi kurikulum tingkat satuan pendidikan denga pendekatan penelitian tindakan kelas pada siswa kelas IV SDN Leuwiliang 01 Kabupaten Bogor Semester ganjil tahun pelajaran 2018/2019.
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Andani, Pipih/037114291.
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Untuk Mneingkatkan Hasil Belajar Subtema Kebersamaan Dalam Keberagaman Dengan Pendekatan Saintifik: Studi kurikulum tingkat satuan pendidikan denga pendekatan penelitian tindakan kelas pada siswa kelas IV SDN Leuwiliang 01 Kabupaten Bogor Semester ganjil tahun pelajaran 2018/2019.
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Andani, Pipih/037114291.
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Untuk Mneingkatkan Hasil Belajar Subtema Kebersamaan Dalam Keberagaman Dengan Pendekatan Saintifik: Studi kurikulum tingkat satuan pendidikan denga pendekatan penelitian tindakan kelas pada siswa kelas IV SDN Leuwiliang 01 Kabupaten Bogor Semester ganjil tahun pelajaran 2018/2019.
Bogor:
FKIP Unpak,
2018.
Skripsi PGSD.