Gaya APA
Silvianingsih,Wahyu/037115286. (2019).
Perbedaan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Problem Based Learning Dan Model Discovery Learning: Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas IV-A, IV-B Dan IV-C Sekolah Dasar Negeri Bedahan 01 Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019 (Skripsi PGSD).
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Silvianingsih,Wahyu/037115286.
Perbedaan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Problem Based Learning Dan Model Discovery Learning: Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas IV-A, IV-B Dan IV-C Sekolah Dasar Negeri Bedahan 01 Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Text.
Gaya MLA
Silvianingsih,Wahyu/037115286.
Perbedaan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Problem Based Learning Dan Model Discovery Learning: Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas IV-A, IV-B Dan IV-C Sekolah Dasar Negeri Bedahan 01 Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Text.
Gaya Turabian
Silvianingsih,Wahyu/037115286.
Perbedaan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Problem Based Learning Dan Model Discovery Learning: Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas IV-A, IV-B Dan IV-C Sekolah Dasar Negeri Bedahan 01 Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019.
Skripsi PGSD
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Print.